Cara membuat Banyak Channel di YouTube dari satu akun Google

How to Create Multiple YouTube Channel with one Google Account

YouTube adalah layanan hosting video gratis paling populer , dan untuk blogger itu cara terbaik untuk memasarkan video mereka dengan biaya nol . Sebelum adanya informasi ini, ada masalah besar dengan beberapa pemilik blog dan masalah itu adalah : Membuat akun Google terpisah untuk setiap saluran Youtube untuk blog mereka. Ini memang membuat pekerjaan tambahan untuk login dan logout antara beberapa akun Google untuk beralih saluran (channel) ke saluran lainnya, dan Anda juga perlu mengingat beberapa rincian login, yaitu email berikut passwordnya.

Namun, saat ini nggak ada lagi masalah itu. YouTube punya ide bagus yaitu bisa membuat beberapa saluran Youtube pada satu akun Gmail, bahkan Anda bisa membuat hingga 50 channel Youtube per satu akun.


Dalam artikel ini saya akan menunjukkan bagaimana Anda dapat menghubungkan situs web yang ada ke saluran Youtube di bawah satu akun .

Cara membuat beberapa saluran YouTube (Youtube's channel) menggunakan akun Google tunggal :
    • Akun Youtube : Biasanya Anda login Gmail / Google yang Anda gunakan untuk login ke saluran youtube Anda .
    • Channel Youtube : Saluran Anda yang telah Anda buat dalam akun Youtube . Sebelumnya Anda dapat membuat hanya satu saluran Youtube di bawah satu akun , dan sekarang Anda dapat membuat / link / mengelola hingga 50 channel Youtube menggunakan satu account Youtube
    Untuk pemilik blog yang belum membuat akun terpisah untuk saluran Youtube belum , di sini adalah bagaimana Anda bisa memulai .
    • Login ke akun Google yang ingin Anda gunakan untuk membuat beberapa channel Youtube . Ini harus menjadi akun Youtube utama yang Anda gunakan sehari-hari .
    • Jika Anda telah membuat laman Google+ untuk blog Anda , Anda dapat melewatkan langkah ini , yang lain hanya mengikuti panduan ini dan membuat Google ditambah halaman untuk situs-situs lain .

    Sekarang pergi ke Youtube Channel_switcher dan klik pada halaman ditambah Google yang Anda ingin membuat saluran baru . Anda akan melihat layar seperti ini :




    Selanjutnya, Anda dapat menghubungkan saluran Youtube yang ada dengan Google ini ditambah halaman , atau membuat saluran Youtube baru. Saya telah memilih membuat saluran baru, dan di bawah ini ada screenshot yang akan membantu Anda lebih lanjut :

    0 komentar: